- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono mengingatkan personel Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodiklatal agar selalu menyayangi Ibu, hal tersebut disampaikan saat mengisi Kauseri Agama Islam di Masjid Ibaadurrahmaan, Kodiklatal Surabaya. Rabu, (08/11/2023).

Dalam tausiyahnya, Wadan Kodiklatal menyampaikan bahwa sebagai seorang Ibu maka harus menjadi sosok ibu yang keramat bagi anak-anaknya. Ini artinya, doa seorang ibu sangatlah ampuh sebab syurga ditelapak kaki ibu, ridho Ibu adalah ridho Allah. Oleh karena itu, sebagai seorang anak harus berbakti dan merawat orang tua, karena kesuksesan seorang anak tentunya tidak luput dari campur tangan dan doa orang tua. Maka muliakanlah seorang ibu.

“Semoga kita termasuk Hamba Allah yang senantiasa bersyukur, sehingga Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan menambah kenikmatan kepada kita. Harapannya kita juga termotivasi untuk melakukan amal saleh yang diridhoi Allah Subhanahu Wa Ta’ala Kunci utama keberkahan atas kenikmatan pada diri kita ialah sikap syukur nikmat kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala” pungkas Wadan Kodiklatal.

(nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!