- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce adakan pres rilis oprasi sikat Semeru dihari Jumat 26 mei 2023 dalam giat curanmor, curas, curat, dan Sajam.

Dalam giat di Siang ini sekira pukul 13.20 wib , Kapolrestabes Surabaya Pasma , Wakapolres Azis dan kasat Reskrim AKBP Mirzal Maulana di lapangan A, sangat lah Patut diacungi dua jempol Satreskrim Polrestabes Surabaya dan semua jajaran Gulung operasi sikat Semeru di tahun 2023 Surabaya.

Dalam hasil dari beberapa penangkapan jajaran Satreskrim Polrestabes Surabaya dan semua jajaran 24 Polsek yaitu membuah hasil sebanyak 99 kasus dan 176 kasu.

“Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma mempaparkan kepada awak media Pelaku selama 12 hari penangkapan siang dan malam mencari sudut dan tempat dan menangkap 100 tersangka yaitu curanmor,curat,curas dan penyalahgunaan sajam,” ujar Kapolres.

ads

”Masih Kapolres Kombes Pasma paparan terbaru di press release yaitu kedepannya bisa memberikan rasa aman serta kondusif bagi warga kusus nya Surabaya,” ujar Kapolres .

Modus operandi tersebut pelaku melakukan merusak dan mencongkel dengan kunci T beserta 5 buah uang tunai rekaman cctv dan helm.

Dalam giat kasus tersebut Ungkap kapolrestabes kombel Pasma Royce telah mengembalikan motor yang lama hilang dicuri para pelaku.

Dari hasil penangkapan dari jajaran Satreskrim Polrestabes Surabaya dan Polsek membuahkan hasil yakni ,
Ranmor : 65 unit
Elektronik : 65 unit handphone , 1unit laptop
Sajam : 6 bilah pisau
Surat berharga : 42 fotocopy KTP sntk dan BPKB korban
Sepeda gayung : 1unit
Kunci palsu dan kunci T : 25 buah
Uang tunai : Rp2.178.000
Rekaman cctv ; 20 file
Ras korban : 1buah
Dompet : 5buah
Helm : 15buah
Kotak amal : 2buah
Baju : 5potong”.

” Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan 0para pelaku Curas, dikenakan Pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana penjara selama 9 tahun. Curas Curat dan Curanmor dan dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana penjara maksimal 10 tahun penjara,” pungkasnya.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!