- iklan atas berita -

 

 

Sebanyak 60 Paroh Islam TNI AL Wilayah Timur melaksanakan Mudzakaroh (upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT) dan Muhasabah (Evaluasi diri terhadap kebaikan dan keburukan yang telah dilakkukan guna menuju kearah yang lebih baik) yang dilaksanakan di Masjid Quwatul Bariyah kesatrian Bumimoro Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan latihan Angkatan (Kodiklatal) Surabaya.

Hadir dalam acara tersebut Kasubdisbintal Diswatpersal Mabesal Kolonel Laut (KH) Harun Arrasid, S.Ag., M.Tr (hanla), para Kasubdisbintal dan para Perwira Rohani Islam Kotama TNI AL Wilayah Surabaya.

ads

Kepala Dinas Perawatan Personil Angkatan Laut (Kadiswatpersal) Laksmana Pertama TNI drg. R.A Nora Lelyana, M.H.Kes., F.L.C.D dalam sambutan yang dibacakan Kasubdisbintal Diswatpersal Kolonel Laut (KH) Harun Arrasid, S.Ag., M.Tr (hanla) menyampaikan bahwa pelaksanaan Mudzakaroh dan muhasabah tersebut merupakan program Diswatpesal tahun 2019 dalam pembinaan mental rohani dilingkungan TNI AL agar lebih meningkat dan mencapai sasaran yang diharapkan.

Dalam kesempatan tersebut juga diasampaikan kepada seluruh peserta agar mengikuti pelaksanaan Mudzakaroh dan Muhasabah ini dengan sebaik-baiknya, dengan harapan para peserta dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT sehingga tercipta sosok prajurit TNI Angkatan Laut yang bermental baik berperilaku terpuji dan terhindar dari perbuatan-perbuatan yang tidak terpuji baik itu di lingkungan kedinasan maupun lingkungan masyarakat sekitarnya.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!