- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Malang) – Sebanyak 12 wisudawan tampak hadir dalam acara wisuda sarjana Sekolah Tinggi Teknologi (STT) STIKMA Internasional. Dengan menggunakan toga, mereka siap untuk di wisuda tahun 2021 ini.

Bertempat di Harris Hotel Riverside, Jl. A. Yani, Polowijen, Malang acara wisuda menerapkan protokol kesehatan yang ketat, semua wisudawan dan peserta yang hadir wajib menggunakan masker & menjaga jarak. Sabtu, (25/9/2021)

Suasana khitmad mengiringi prosesi wisuda mahasiswa STIKMA dari 3 Prodi tersebut, yakni S1 Teknik Infomatika & Arsitektur serta D3 Komputer multimedia.

ads

Ada yang menarik dalam wisuda tersebut, bersamaan dengan wisuda, Manager Kelembagaan Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Jawa Timur, Indokhul Makmun, SE menyerahkan bantuan paket beasiswa Super Prestasi senilai 252 juta yang meliputi biaya pendidikan, biaya asrama dan pengembangan bakat.

“Selama beberapa tahun ini, Laznas BMH terus aktif peduli dalam dunia pendidikan, salah satunya STIKMA ini untuk terus mencetak generasi yang siap menghadapi tantangan global”ungkap Makmun.

Beliau juga menambahkan, “Semoga dengan adanya bantuan pendidikan ini, semakin banyak generasi yang siap tampil di masyarakat dengan ketrampilan yang mumpuni dalam merespon problematika ummat di dunia global sekarang ini.”imbuh Makmun. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!