- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Debat kandidat calon Wali Kota dan wakil Wali Kota merupakan aturan PKPU No. 13 Tahun 2020 yang harus dilaksanakan, karena dengan demikian masyarakat bisa melihat dan menilai program yang disodorkan para kandidat.

Masyarakat juga bisa menilai penguasaan calon pemimpin kota terhadap permasalahan masyarakat kota dan akan dibuat seperti apa kota ini kedepan.

Antusias masyarakat untuk melihat acara debat calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Surabaya, bisa dilihat dengan banyaknya kegiatan nonton bareng (nobar) yang dilakukan berbagai macam komunitas dan golongan.

ads

Demikian pula dengan Relawan SAH yang mengadakan nonton bareng debat Pilwali Surabaya, yang diadakan di kediaman Ibu Siti Anggraenie Hapsari yang akrab disapa SAH, Rabu (18-11-2020).

Relawan SAH yang merupakan pendukung Pasangan Calon (Paslon) nomer urut 2, Machfud Arifin (MA) – Mujiaman Sukirno (MS), sangat berharap jagonya bisa menguasai debat ke 2 ini, yang diselenggarakan oleh KPUD Kota Surabaya.

Relawan SAH berharap MA – MS bisa memenangkan Pilwali Surabaya 2020 dan mereka sangat yakin MA bisa memajukan kota Surabaya dan memakmurkan warganya.

Yel-Yel dukungan kepada Paslon nomor urut 02 terus disuarakan sembari menyimak materi yang dilemparkan Paslon 01 ke Paslon 02, begitu pula sebaliknya.

Relawan SAH yakin MA-Muji bisa membawa kebaikan untuk kota dan warga Surabaya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!