- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Perayaan Natal oleh umat Nasrani dan pergantian tahun sebagai salah satu agenda tahunan masyarakat yang mendapatkan perhatian dari berbagai kemungkinan aksi gangguan keamanan maupun maupun gangguan lainya.

Seperti halnya institusi Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur yang bermarkas dijalan Mulyorejo Indah I no 4 Surabaya telah menyiagakan seluruh personelnya guna mengantisipasi gangguan keamanan saat gelaran akbar tahunan ini.

Saat diwawancarai media , Dandim Tipe A 0831/ST Kolonel Inf Agus Faridianto memaparkan bahwa pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) merupakan tugas bersama aparat keamanan, Pemerintah Daerah , kepolisian dan masyarakat. Dalam hal ini Kodim Surabaya Timur telah siaga penuh untuk mendukung kepolisian maupun instansi terkait.

ads

Masih kata Dandim Surabaya Timur, personil yang terlibat akan mengamankan Gereja, melaksanakan patroli gabungan diga pilar , di titik – titik keramaian yang terbagi dalam pos pos pengamanan natal hingga pergantian tahun.

“Babinsa jajaran Kodim Surabaya Timur yang wilayahnya terdapat Gereja akan bergabung dan bersinergis dengan Bhabinkamtibmas dan masyarakat menjaga stabilitas keamanan diwilayah binaan”, Jelas Dandim.

” Tak kalah pentingnya , penegakkan protokol kesehatan diwilayah Kodim Tipe 0831/ST Surabaya Timur tetap dilakukan, personil yang bertugas di tempat keramaian ,Mall, pasar, akan terus mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan disetiap aktivitas sehari hari” pungkas Dandim. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!