- iklan atas berita -

METRO TIMES  ( MALUKU TENGAH ) Babinsa Koramil 1504-05/Leihitu Sertu melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah bersama puluhan mahasiswa KKN Universitas Pattimura Ambon. Kegiatan dilaksanakan di lingkungan Masjid Tua Desa Kaitetu Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah, Senin (25/10/2021).

Babinsa mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat terutama di tempat ibadah/Masjid. Kegiatan dilaksanakan agar tercipta lingkungan yang bersih dan jamaah merasa nyaman saat beribadah di masjid tersebut,” ujar Mustopo Adhi.

Sementara itu, Danramil 1504-05/Leihitu Kapten Inf Suryanto S.H, memberikan apresiasi kepada para mahasiswa KKN Unpatti Ambon yang telah menjadi contoh dan ikut andil dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Apalagi mereka saat ini sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari kampus supaya bisa merasakan, yang lebih penting agar bisa menerapkan ilmu yang mereka dapat selama ini kepada warga masyarakat yang mereka tempati selama satu bulan ke depan,” jelasnya.

Selaku aparat kewilayahan, menurut dia, akan senantiasa membantu semampunya guna mendukung kelancaran kegiatan mahasiswa.

ads

“Kami menyampaikan kepada para mahasiswa Unpatti Ambon dan warga Desa Kaitetu, bahwa kami pun sebenarnya juga selalu mengadakan kegiatan karya bhakti apalagi menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Koramil Leihitu akan terus aktif,” imbuhnya.

Salah seorang mahasiswa KKN Muzakir menyampaikan terima kasih kepada pak Babinsa Koramil Leihitu dan bapak Raja serta Babinkamtibmas yang telah membantu dan menerima dengan baik.
“Bahkan kami merasa nyaman dengan keakraban dari bapak bapak” ungkapnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Raja Negeri Kaitetu (Bpk Armin Lumaela) beserta Staf Negeri, Bhabinkamtibmas Negeri Kaitetu Bripka Jasman Hamuli, Mahasiswa KKN Unpatti berjumlah 21 Orang, Pemuda Pemudi Walang Belajar Hena Atetu, Pemuda Pemudi Luma Atetu Kreatif dan Pemuda Pemudi KPA Hatupala Negeri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!