- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Maluku Tengah ) Dalam upaya melaksanakan program binter dan kewajibannya sebagai aparat teritorial, Babinsa Dusun Lai Koramil 1504-05/Leihitu Kodim 1504/Ambon suatu Sertu Yusuf Sia, melaksanakan giat komsos bersama warga binaannya di Dusun Lai, Desa Larike, Kec. Leihitu Barat, Kab. Maluku Tengah, Minggu (17/10/2021).

Komsos merupakan salah satu metode kegiatan kewilayahan, yang sering dilaksanakan, karena melalui kegiatan komsos tersebut, Babinsa dapat lebih mengenal masyarakat nya , dan mengetahui perkembangan situasi, geo, demo dan konsos yang ada di wilayah binaannya, sehingga hal ini dapat menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat (KTR).

Dalam Komsos nya Sertu Yusuf Sia, menyampaikan kepada masyarakatnya agar slalu menjalankan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah, yaitu 5 M dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun,enghindari kerumunan dan mematasi mobilitas diluar, karena mengingat bahwa sampai saat ini Corona Virus-19 belum juga usai.

“Disamping menaati tentang prokes warga juga harus menjaga situasi Kamtibmas dan hidup saling berdampingan dan rukun antar warga lainnya agar kondisi Kamtibmas di dusun ini tetap terjaga”. Ucap Babinsa.

Di akhir komsos tersebut salah satu warga, Bapak Lasudin tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang mana sudah memberikan masukan dan arahan yang baik bagi kami, semoga ke depan kami bersama masyarakat yang lain akan slalu menjalankan protokol kesehatan dan menjaga keamanan lingkungan dengan lebih baik lagi.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!