- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Malteng – Babinsa melakukan Kerja Bakti membantu renovasi rumah warga akibat dampak gempa beberapa tahun lalu di Desa Lai, Kec. Leihitu, Kab. Melteng. Rabu (22/12/2021))

Babinsa Desa Lai aktif dalam kegiatan Sosial kemasyarakatan di wilayahnya, kerja bakti untuk renovasi rumah warga Desa Lai, Kec. Leihitu, Kab. Malteng, bertujuan untuk mewujudkan sinergitas TNI dengan Rakyat.

Babinsa mengatakan bahwa saya bersama dengan warga membantu merenovasi rumah Bapak Ahmad Mamang, dikarenakan rumah tersebut adalah akibat dampak gempa yang terjadi beberapa tahun lalu yang belum di perbaiki. “Ujarnya”

Sertu Yusuf Sia dalam kegiatan tersebut mengupayakan sepenuhnya untuk mengajak warga yang berdekatan dengan lokasi rumah tersebut agar bersama sama membantu Bapak Mamang dalam pekerjaan rumahnya. “Ujar Sertu Yusuf”

Disela sela kegiatan kerja bakti Babinsa juga menghimbau kepada warga yang turut serta membantu renovasi rumah, agar selalu mengutamakan faktor keamanan dalam bekerja, sekaligus tetap menjaga Protkes dalam setiap aktivitas warganya. “Himbaunya”

ads

Sertu Yusuf Sia, sebagai Babinsa yang bertugas di Desa Lai juga mengatakan bahwa saya merasa sangat peduli untuk membantu warganya, dan mengatasi setiap kesulitan rakyat sekelilingnya agar TNI selalu menjadi mitra yang baik bersama rakyatnya. “Pungkasnya”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!