- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) IX tanpa henti gelar serbuan Vaksin Masyarakat Maritim bagi warga Maluku agar pandemi ini segera berakhir. Bertempat di lapangan UGD Rumkital dr. FX Suhardjo. kec. Baguala Kota Ambon. Senin, (25/10/2021).

Kegiatan ini terselenggara atas perintah langsung Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., agar program serbuan Vaksin Masyarakat Maritim Lantamal IX terus dilaksanakan di berbagai tempat dengan tujuan terbentuk Herd immunity masyarakat dan menurunkan angka pandemi covid-19 di tanah Maluku.

Dengan penurunan tingkat infeksi dan terputusnya mata rantai pandemi Covid-19, kita dapat akhiri penderitaan panjang akibat infeksi penyakit ini Sekaligus harapan kita bersama untuk kembali hidup normal bisa segera tercapai.

“Terima kasih kepada Lantamal IX karena telah menyelenggarakan vaksin secara rutin, gratis dan halal di lapangan UGD Rumkital dr FX Suhardjo. Dengan adanya vaksin rutin ini kami masyarakat Halong dan sekitar merasa terbantu dan sangat mengapresiasi kepedulian Lantamal IX terhadap warga. Semoga penderitaan panjang akibat Covid-19 ini segera berakhir.” Terimakasih. Tutur peserta vaksin Lanoho warga Wayame.

Vaksin di lapangan UGD Rumkital dr. FX Suhardjo rutin digelar pada hari Senin dan Kamis bertujuan untuk memudahkan warga mengakses tempat Vaksin serta sebagai bentuk kepedulian Lantamal IX terhadap lingkungan. Menurunkan 12 Vaksinator dari Rumkital dr FX Suhardjo dengan target 150 Peserta tervaksin Perhari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!