- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. “Rutin gelar Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim, Lantamal IX konsisten perangi Covid-19”. Vaksin berlangsung di Lapangan UGD Rumkital dr FX Suhardjo Lantamal Halong kec. Baguala Kota Ambon. Selasa, (26/10/2021).

Kepedulian Lantamal IX kepada Masyarakat tidak perlu diragukan, hal ini terlihat dari konsistensinya dalam menggelar serbuan vaksinasi Untuk masyarakat maritim wilayah Maluku guna perangi Covid-19.

Tujuan utama vaksin terhadap seluruh lapisan masyarakat ini adalah untuk meningkatkan Herd Immunity masyarakat dan memutus mata rantai Pandemi Covid-19 di Negara kita Indonesia khususnya kawasan Maluku.

Kegiatan vaksin ini menargetkan 100 peserta tervaksin dengan melibatkan 12 Vaksinator dari Rumkital dr FX Suhardjo dan sesuai dengan Instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk berjuang dan saling membantu dalam percepatan Covid-19 di wilayah kerja satuan masing-masing.

Petugas Vaksinator dari Rumkital dr FX Suhardjo Lantamal IX juga memberikan pemahaman kepada Peserta vaksin, bahwa meskipun telah divaksinasi Masyarakat harus tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan 6M meliputi memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama. (DISPEN LANTAMAL IX).

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!