Gisel
- iklan atas berita -

JAKARTA – Setelah mangkir pada pemanggilan pertama pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur pada 4 Januari 2021, Gisella Anastasia akan diperiksa kembali oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Gisella Anastasia akan kembali diperiksa pada 8 Januari mendatang. Terkait absennya Gisel dalam pemeriksaan, Yusri mengaku, sudah mendapat surat pemberitahuan.

Dalam suratnya, Gisella Anastasia beralasan tak bisa menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur bersama Michael Yukinobu de Fretes karena harus mengurusi sang buah hati yang baru kembali dari liburan.

“Alasan ketidakhadirannya karena menjemput anaknya yang pulang dari Bali. Juga, ada beberapa hal lain yang dia sampaikan dalam surat itu,” jelas Yusri dalam keterangannya kepada awak media, pada 4 Januari 2021.

Pada Senin (4/1/2021), Michael Yukinobu de Fretes memenuhi panggilan pihak Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan, pada 4 Januari 2021. Dia diperiksa selama 11 jam, dari pukul 10.20 WIB hingga 21.45 WIB.

ads

Pemeran pria dalam video asusila bersama Gisella Anastasia itu kemudian mengungkapkan penyesalan dan permintaan maafnya.

“Saya benar-benar menyesal dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat, keluarga, dan pihak-pihak terkait,” kata Nobu. (okz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!