Bupati Sorong, Stepanus Malak dalam penyalaan lilin Natal
- iklan atas berita -
Warga Masyarakat Kabsor mengikuti ibadah Natal
Warga Masyarakat Kabsor mengikuti ibadah Natal

Sorong, Metro-Times – Dipusatkan di Alun-alun Kota Baru Aimas, Papua Barat, acara perayaan Natal Yesus Kristus bersama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Sorong berlangsung hikmat, Sabtu (Malam) 20 Desember 2014.

Ribuan jemaat memadati Alun-alun Aimas untuk mengambil bagian dalam ibadah perayaan Natal yang diselenggarakan panitia yang diketuai Ir. Septer Kawab yang kesehariannya bertugas sebagai Kepala Dinas Pertambangan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Sorong.
Perayaan Natal tersebut, turut diramaikan paduan suara Tiberias, paduan suara Voice of Glory dan paduan suara perguruan Advent Tombaso asal Manado Sulawesi Utara.
Pada ibadah perayaan dilangsungkan secara okuimene dengan mengikuti tema nasional dari PGI “ Berjumpa dengan Allah dalam Keluarga” dengan sub tema : “ Dengan hikmat Natal 2014, kita wujudkan perubahan mental aparatur sipil Negara bersama Masyarakat menuju tatanan kehidupan Kabupaten Sorong yang damai dan sejahtera”.
Dalam Kotbah Natal Pdt. M. Kabes Pelupessy, S.Th menekankan kepada jemaat untuk selalu merendahkan diri dihadapan Tuhan, agar dapat berjumpa dengan Allah dalam keluarga sesuai tema Natal dan bekerja dengan baik adalah doa.
Sementara Bupati Sorong, Dr.Drs. Stepanus Malak, M.Si yang didaulat untuk menyampaikan sambutan tunggal dan kesan pesan Natal menghimbau PNS dan masyarakat untuk dapat bekerja dengan baik. Jangan mementingkan diri sendiri, mari menjaga kesatuan dan persatuan dengan kerukunan beragama yang ada untuk kelangsungan kabupaten Sorong.
Acara perayaan Natal 2014, turut dihadiri unsur muspida, beberapa anggota dewan dan pimpinan SKPD, turut juga hadir perwakilan masyarakat dari berbagai distrik wilayah Kabupaten Sorong. (Hotbert Purba)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!