Kejurda I Karate Forki Papua Barat resmi ditutup Kadispora Kota Sorong
- iklan atas berita -
Ketua Forki Papua Barat, Abu Bakar Gusti bersama Atlit

Kota Sorong, Metro-Times – Pada perhelatan Kejurda I Karate FORKI Papua Barat yang pertama kalinya dilaksanakan di Kota Sorong yang diikuti atlit-atlit dari setiap Kabupaten/Kota yang ada di wilayah Papua Barat, pada 16-17 Desember 2014 yang memperebutkan medali, piala tetap dan piala bergilir Gubernur Papua Barat.

Tim atlit Karate Kota Sorong mendapat juara umum dengan menyabet 8 medali emas, 7 perak dan 3 perunggu.

Sementara, Kabupaten Teluk Wondama memperoleh 1 medali perunggu, Kabupaten Sorong Selatan 1 perunggu, Kabupaten Sorong 2 perunggu, Kabupaten Maybrat mendapatkan medali perunggu 2, Kabupaten Raja Ampat 3 perunggu, Kabupaten Sorong ( Sorong B ) perak 1 perunggu 2, Kabupaten Teluk Bintuni memperoleh 1 emas 2 perak 2 perunggu dan perolehan Kabupaten Fakfak 2 emas 2 perak dan 2 perunggu.

Kejurda yang dilangsungkan di Gedung Sirambe yang terletak dibilangan jalan Pendidikan Km.8 Sorong berjalan baik dan sukses, ditutup secara resmi Kadispora Kota Sorong, Rabu Sore (17/12).

Sesuai laporan Ketua panitia penyelenggara, Umar Rumagesan, SH para atlit peraih medali akan mengikuti persiapan prakualifikasi PON yang akan diselenggarakan September tahun depan di Jayapura – Papua. (Hotbert Purba/K.Souhotta)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!