- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Penghargaan dan penghormatan kepada aparat sipil yang memasuki purna tugas, merupakan kegiatan yang selalu dilakukan di Kecamatan Asemrowo untuk menyampaikan rasa terima kasih karena pengabdian melayani masyarakat.

Camat Asemrowo Drs. Bambang Udi Ukoro MSi., menuturkan, kegiatan melepas atau purna tugas dari Lurah Tambak Sarioso dan Kasi Kesra Kelurahan Tambak Sarioso, yang sudah melaksanakan
purna tugas dan alhamdulillah kami berharap keberadaan pak Lurah dan bu Alfia Tambak Sarioso ini bisa diterima oleh masyarakat dan bisa menyesuaikan dengan masyarakat, kemudian selalu menjaga kesehatan dan tetap menjaga silaturahmi kepada karyawan karyawati yang ada di Kecamatan Asemrowo.

Selain agenda melepas purna tugas, kegiatan diteruskan dengan memberi santunan kepada anak yatim piatu dan buka puasa bersama di Kecamatan Asemrowo Surabaya, Jumat (30-4-2021).

ads

“Kami selalu memberikan penghargaan kepada karyawan karyawati yang purna tugas. Dan acara yang kedua, ingin berbuka puasa bersama dengan anak yatim piatu di kesempatan yang berbahagia ini. Kami berharap kita ingin menjaga tali silaturahmi antar sesama karyawan karyawati, kemudian karyawan dengan masyarakat, kami juga ingin membangun kepedulian karyawan karyawati Kecamatan Kelurahan se-Asemrowo kepada anak yatim piatu, sehingga dalam melaksanakan tugas, dalam beraktivitas itu selalu mendapatkan berkah dari Allah swt,” terangnya.

Disinggung mengenai aplikasi E-Sambat yang ditiru di Kabupaten Pasuruan, Bambang menyampaikan, kami ingin menebar kebaikan kepada siapapun yang sudah mengetahui bahwa kami punya program-program yang ada di Kecamatan Asemrowo. Program kami bisa diikuti oleh daerah lain atau Kecamatan lain untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kami bersyukur, itu berarti menularkan kebaikan.

Mengenai mudik yang dilarang pemerintah, “Kami berharap apa yang sudah menjadi arahan, menjadi ketentuan pemerintah pusat sampai dengan provinsi maupun daerah Kota / Kabupaten, kiranya seluruh warga mematuhi dengan ketentuan tersebut. Tentunya pemerintah memperhatikan hal-hal untuk mengantisipasi menjaga warga agar selalu bisa dalam kondisi sehat walafiat,” ujarnya.

“Silaturahmi itu tidak harus hadir, tetapi dengan media sosial yang ada, dengan fasilitas IT yang bisa dijangkau melalui medsos semuanya dengan baik. Cukup di tingkat kota yang sudah membuka sarana wisata di kawasan lokal kota dan kabupaten itu merupakan sarana, kemudian juga diharapkan aktivitas tetap terjaga, Prokes tetap dilaksanakan oleh masyarakat Surabaya khususnya Kecamatan Asemrowo,” imbuhnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!