- iklan atas berita -

Metro Times (Nganjuk) – Komunitas Pecinta Seni Nusantara dan Estetika Budaya (PSNB) dan Komunitas Panther Jawa Timur (APCI) memberikan bantuan untuk korban bencana alam di Kabupaten Nganjuk. Bantuan tersebut dalam wujud barang.

Barang-barang yang diberikan berupa sembako, mie instan, pakaian layak pakai, air mineral dan snack. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Umum PSNB di depan Posko PCNU Kabupaten Nganjuk, Minggu (21-2-2021).

Bantuan tersebut untuk kemudian didistribusikan oleh Dinsos Kabupaten Nganjuk kepada korban bencana longsor di Dusun Selopuro, Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos dan banjir baik di Ngetos maupun di dalam kota.

“Bantuan berupa sembako, pakaian, dan snack ini adalah hasil urunan dari kawan-kawan dan keluarga besar PSNB,” kata Ketua Umum Pecinta Seni Nusantara dan Estetika Budaya (PSNB) Imam Alipi usai menyerahkan bantuan.

ads

“Semoga bantuan dari PSNB dan IPCI ini bermanfaat dan bisa sedikit membantu kebutuhan warga terdampak bencana,” pungkas Imam.

Sementara itu, Lukman sebagai Perwakilan di Posko PCNU yang ada di Ranting Ngetos, menyampaikan bantuan ini kita menunggu Komando dari Pengurus Cabang (PC) untuk disalurkan ke korban bencana.

Harapannya bisa tepat sasaran. Jadi apabila Dinsos membutuhkan, apa yang dibutuhkan korban bencana, kami sebagai penunggu Posko ini siap untuk membantu. Sebenarnya ingin segera menyalurkan, tapi dengan keadaan yang belum memungkinkan, jadi masih di dalam Posko.

“Kami juga mengarahkan sebagian bantuan ke Posko yang lain, karena bencana banyak di tempat lain. Disini keadaan seperti ini, tidak memungkinkan untuk menampung semua sumbangan,” imbuhnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!