- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Sobatku (Simpanan Online Sahabatku) adalah tabungan online berbasis aplikasi dari Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati, yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com) yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta, yang siap bersaing dengan fintech lain.

Chief of Finance and Business Planning, Mewakili Board of Management Bank Sahabat Sampoerna, Henky Suryaputra menjelaskan, tabungan online Sobatku ditujukan untuk mereka yang tidak sempat ke Bank. Dengan aplikasi ini, setiap orang dapat membuka rekening tabungan dan menikmati berbagai layanan layaknya perbankan cukup melalui smartphone.

“Penabung juga dapat menabung di jaringan minimarket Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia. Jika aplikasi lain mendorong masyarakat berbelanja, kami ingin mendorong masyarakat gemar menabung,” tuturnya di Surabaya, Jumat (26/4/2019).

Menurut dia, potensi dana kelolaan yang bisa dijangkau Sobatku sangat besar. Ini mengingat besarnya jumlah populasi penduduk Indonesia dan pasar koperasi. Salah satu cara untuk mengenalkan aplikasi Sobatku ini adalah dengan menggelar promo undian berhadian saldo uang tunai bagi pemilik rekening Sobatku di KSP Sahabat Mitra Sejati.

ads

“Kami juga akan hadir di acara kuliner Kepo Market di Galaxy Mall Surabaya tanggal 3-5 Mei 2019. Kami harapkan bisa menjaring pengguna Sobatku dalam acara tersebut,” katanya.

Hadir di Kepo Market, Sobatku memperluas fitur pembayaran merchant, sebagai salah satu alat pembayaran di acara pesta kuliner terbesar di Surabaya. Kehadiran fintech di dunia kuliner, terutama sebagai alat pembayaran, sangat membantu pemilik bisnis kuliner menarik konsumen sebab konsumen memiliki alternatif pembayaran yang lebih mudah karena mengadopsi teknologi.

“Para pecinta kuliner dan senang mencicipi hal baru di dunia makanan wajib datang ke Kepo Market yang akan digelar di Galaxy Mall Surabaya tanggal 3-5 Mei 2019, pengunjung bisa mencicipi 2000 lebih menu kuliner kekinian,” ucapnya.

Bersama Sobatku, aplikasi Financial Technology yang memudahkan kamu untuk melakukan transaksi pembayaran tanpa harus repot membawa uang cash atau panik ketinggalan dompet, dan tentunya dengan berbagai program menarik untuk para pengguna Sobatku.

“Selain itu, Sobatku juga mengedepankan berbagai fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, Token Listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar dan tiket Kereta Api. Sobatku saat ini sedang meluncurkan Sobatku premium khusus bagi pengguna Sobatku yang ingin memiliki saldo diatas 20 juta rupiah,” ucapnya.

Bekerjasama dengan PT Fortress Data Services (FDS) penyedia jasa IT Solution dan Sistem Aplikasi bagi perbankan serta lembaga keuangan lainnya, Sobatku yakin dapat memberikan pelayanan dan pengembangan fitur yang dapat mengakomodasi keinginan konsumen.

Salah satu keunggulan menggunakan Sobatku adalah user dapat mengikuti program undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize 100 juta lebih, 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang.

“Selain itu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu dan 100 ribu, yang diundi setiap bulan,” ujarnya.

Undian Sobatku diadakan setiap bulan dan setiap tiga bulanan atau disebut Undian Grand Prize. Undian Sobatku berlaku secara nasional, dimana semua pengguna Sobatku di seluruh Indonesia dapat mengikuti undian tersebut.

“Undian Grand Prize kali ini, Sobatku akan mengadakan Undian Grand Prize di acara KEPO Market, pada tanggal 4 Mei 2019  di Surabaya,” tuturnya.

Dan di setiap kota yang didatangi, Sobatku memberikan hadiah tambahan bagi warga lokal, selain hadiah Undian Grand Prize. “Sobatku memberikan satu paket Umrah tambahan, dan hadiah total puluhan juta rupiah, khusus bagi warga yang berdomisili di kota dan provinsi terselenggaranya undian tersebut, dan kali ini hadiah tambahan diberikan kepada warga Jawa Timur,” ujarnya.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!