- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Guna mengecek kesiapan para Atlet Renang Kodiklatal dalam rangka mengikuti event lomba renang Kasal Cup Fin Swimming Selat Madura dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-62 Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI AL, untuk itu, Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono melaksanakan kunjungan langsung ke Kolam Renang Tirta Krida Puslatdiksarmil Kodiklatal, Juanda Sidoarjo. Kamis (22/02/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Wadan Kodiklatal didampingi Danpuslatdiksarmil Kodiklatal Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian beserta para Staf Puslatdiksarmil. Selain mengecek kesiapan, baik dari fisik, kesehatan, vitamin dan peralatan yang digunakan untuk lomba, Laksda Eko juga saat meninjau langsung pelaksanaan latihan kali ini juga memberikan motivasi dan semangat, agar nantinya para peserta yang terdiri dari Antap dan Siswa Puslatdiksarmil Kodiklatal bisa berhasil dan meraih juara di event tingkat TNI Angkatan Laut tersebut.

“Latihan itu penting agar nanti dalam pelaksanaan tidak menimbulkan cidera atau tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Jaga kondisi baik fisik, maupun mental agar pelaksanaan lomba yang sebentar lagi dilaksanakan bisa maksimal”, jelas Laksda Eko Wahjono.

Selain itu, Wadan Kodiklatal juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Danpuslatdiksarmil Kodiklatal, para Atlet, Pelatih dan Official atas dedikasi dan semangat yang tinggi untuk bisa meraih juara dalam even tersebut. Untuk itu, latihan dilaksanakan setiap hari dengan harapan mampu untuk membentuk para atlet agar siap mengikuti kejuaraan yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Februari 2024 di Koarmada II Ujung Surabaya nantinya.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!