- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Di bulan Ramadhan yang sudah berjalan lima hari Komunitas Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Jatim melaksanakan pembagian takjil bagi masyarakat yang lewat di depan Jatim Trade Halal Festival 2024 Jl.Hayamwuruk Sutos Surabaya, Sabtu (16/3 /2024).

Ketua MAKI Jatim Heru Satriyo menyampaikan, Alhamdulilah pelaksanaan pembagian takjil pada hari ke 5 di bulan Ramadhan ini berjalan dengan lancar dan tertib, sehingga tidak mengganggu lalu-lintas pengguna jalan yang lain di Jl.Hayamwuruk Sutos Surabaya, ada 500 kantong yang dibagikan, 1 kantong yang dibagikan terdiri dari 1 botol sirup Melon blewah, 1 pack kurma kecil dan 1 pack Pisang Goreng dan Donat Kentang Gula Manis. Ini termasuk rangkaian kegiatan Jatim Trade Halal Festival (JTHF) 2024 di Sutos.

“Kegiatan pembagian takjil sebenarnya tidak hanya hari ini saja tapi tiapa hari kita juga menyediakan selama kegiatan JTHF untuk masyarakat sekitar yang mau hadir kesini,” terang Heru Satriyo.

Lanjut Heru, pembagian takjil adalah sebagai bentuk berbagi kebahagian, karena masyarakat yang telah menjalani puasa satu hari penuh dan terkendala jalan macet atau pun hal lain tetapi bisa merasa senang mendapat takjil sehingga bisa berbuka tanpa kesulitan.

ads

Heru berharap, dengan adanya kegiatan pembagian takjil bisa meningkatkan iman dan taqwa kepada yang memberi dan yang menerima.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!