- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Momen bulan suci Ramadan menjadi momen penting dari Mercure Surabaya Grand Mirama untuk tetap konsistensi dalam tiga tahun terakhir bersama Positive Community dalam kegiatan berbagai bersama 100 anak yatim piatu yang di selenggarakan di Premier Ballroom sebagai bentuk kegiatan rutin di setiap tahunnya. 

Agenda tersebut turut dihadiri oleh segenap jajaran Manajemen dari Mercure Surabaya Grand Mirama, anggota Positive Community, komunitas mobil XPCross Community, Kyai Haji Alim Ulama serta 100 anak yatim piatu binaan Positive Community yang tidak berasal dari Panti Asuhan, tapi dari rumah – rumah yang memang sangat membutuhkan.

Rangkaian acara dibuka dengan penampilan hadrah dan dilanjutkan dengan sesi sholawatan oleh Majelis Sholawat Muhibbirassul, kemudian di lanjut dengan pembacaan ayat suci Al- Qur’an yang dipimpin dan Sari Tilawah. Tak lupa, mereka juga diajak untuk meramaikan suasana dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang disambung dengan sambutan dari beberapa pihak. 

“ Di harapkan dengan kegiatan buka bersama ini menjadi salah satu bentuk upaya dalam mendukung sesama khususnya dibulan suci Ramadhan sehingga dapat memberikan keberkahan antar sesama” Ujar Sugito Adhi, General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama.

ads

Kegiatan  berjalan dengan lancar mulai dari tausyah oleh Kyai Alim Ulama, Sholat Maghrib berjamaah, dan kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!