- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon )  TNI AU. Menjelang Upacara serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura dari Ny. Nita Tiopan kepada penggantinya Ny. Lidya Simatupang yang akan dilaksanakan pada Selasa, 26 Maret 2024, hari ini Sabtu 23 Maret telah dilaksanakan Rapat Paripurna bertempat di Aula PGC Lanud Pattimura, Sabtu (23/3/2024).

Rapat Paripurna PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura merupakan kegiatan rangkaian awal serah terima jabatan Komandan Lanud Pattimura dari Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P., kepada penggantinya Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M. Han, yang akan dilaksanakan di Markas Komando Operasi Udara (Makoopsud) III yang akan dipimpin langsung oleh Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III Marsekal Muda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura Ny. Nita Tio dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “selama penugasan saya di organisasi PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura, berbagai program telah terlaksana dengan baik dan lancar, namun masih terdapat tugas yang harus diselesaikan nantinya. Satu hal yang membuat saya sangat terharu adalah rasa persaudaraan dan kekeluargaan diantara pengurus yang begitu erat, baik tugas dan tanggung jawabnya.”

Danlanud dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberhasilan dan kelancaran pelaksanaan tugas sebagai Komandan Lanud Pattimura dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura, tidak terlepas dari bantuan seluruh anggota, staf pengurus PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura serta pihak-pihak yang telah membatu.

Lebih lanjut Ny. Nita Tio juga tak lupa menyampaikan ungkapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pengurus atas dedikasi yang telah diberikan, tambahnya.

ads

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Lanud Pattimura sekaligus Pembina PIA Ardhya Garini cab.7D/III Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, S.Sos., M.A.P., Kolonel Pnb Jhonson H. Simatupang dan Ibu, Para Kepala Sekolah TK, SD,SMP dan SMA Angkasa, Pegurus PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura, Pembina Harian dan Pengurus Yasarini Lanud Pattimura.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!