- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Lions Clubs Internasional Indonesia Distrik 307 B2 Wilayah IV, V, VI mengadakan Baksos Relieving The Hunger di Surabaya, Sabtu (1/10/2022).

Lions Club Surabaya Sejahtera sebagai Ketua panitia dari Daerah IV B giat Relieving the Hunger bersama Lions Club Surabaya Pahlawan, Lions Club Surabaya Pertiwi, dan Lions Club Surabaya Kharisma, yang tergabung dalam Joint Activity Daerah 4 B, Baksos di Jalan Kapasari DKA

Turut hadir pada kegiatan Baksos Joint Activity Daerah 4 B yaitu, Ketua Daerah Juliawati Gondo, Presiden Lions Club Surabaya Sejahtera James Pala Joewono SH., Mkn., dan Bendahara
Lions Club Surabaya Sejahtera Tatik Effendi SH.

ads
Ketua Daerah Juliawati Gondo bersama Presiden Lions Club Surabaya Sejahtera James Pala Joewono SH., Mkn., disela-sela acara Baksos

Presiden Lions Club Surabaya Sejahtera
James Pala Joewono, SH., menyampaikan Lions Club Surabaya Joint Activity Daerah 4 B melaksanakan Baksos pembagian nasi kotak kepada warga yang bertempat tinggal ditepi rel kereta api di jalan Kapasari DKA sebanyak 400 kotak.

“Kemarin kita sudah survei tempat yang akan kita gelar Baksos. Dan dari hasil survei yang kita dapat, memang warga daerah tepi rel kereta api agak mines atau terbelakang dalam ekonomi. Jadi memang tepat kita perlu untuk membagikan nasi kotak disitu,” terang James disela-sela acara Baksos Lions Club Surabaya.

Menurut James, warga di tepi rel kereta api Kapasari DKA kurang lebih ada 50 Kepala Keluarga (KK). Jadi kita akan bagi sekitar 200 bungkus di satu titik tapi nanti ada juga titik yang lain yaitu berseberangan rel kereta api, jadi kiri kanan rel kereta api.

Ia melanjutkan, Harapannya dengan kita memberikan bantuan ini bisa meringankan kebutuhan kehidupan mereka. Dan mereka juga bisa senang, bisa bersyukur karena mendapatkan bantuan makanan. Jadi bisa sedikit mengurangi beban mereka yang mengalami kesulitan dan membuat mereka bisa tersenyum.

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Lianawati Tjokrohartono, Global Membership Team (GMT), District 307 B2 Coordinator Indonesia, yang telah menyediakan nasi kotak sejumlah 1200 kotak untuk dibagikan kepada warga Surabaya yang membutuhkan bantuan,” pungkas James. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!