- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Kab. Pasuruan) – Kegiatan Road show Sego Rongewu kali ini yang melibatkan Ikasdasa, Baksos’e Suroboyo, Universitas Adi Buana.

Drs. Bambang Udi Ukoro MSi, ketua Ikasdasa sekaligus ketua Baksos’e Suroboyo mengatakan Kami melaksanakan kegiatan Baksos’e Sego Rongewu kali ini berasa di Masjid Baitur Rohman kalirejo, Dsn Lawatan RT 05 RW 09, kec Sukorejo, Kab Pasuruan.

Kegiatan yang pertama yang kami lakukan adalah dengan memberikan santunan kepada para anak yatim yang kurang mampu sebanyak 22 Anak.

“Lebih lanjut kami juga memberikan bantuan berupa mushaf Alquran serta bersedekah dengan Sego Rongewu sebanyak 50 Nasi Kotak untuk diberikan kepada orang yang membutuhkan,” terang Bambang Udi Ukoro.

ads

Harapan kami dengan kegiatan ini, kita menularkan Ilmu Shodaqoh serta berbagi mengajak kaum dhuafa, walaupun belum mampu ataupun belum kaya, tapi juga mampu melaksanakan kegiatan shodaqoh serta berbagi,” tambahnya.

Sementara itu, Gus Chafid, Selaku Takmir Masjid Sekaligus Pendiri Pondok Pesantren Baitur Rohman mengatakan, Alamdulilah, kegiatan Road Show Sego Rongewu dalam daerah kami bisa berjalan dengan baik, bisa bermanfaat di daerah lawatan dan sekitar sini baik dari anak yatim serta para dhuafa.

“Semoga kedepannya tim Sego Rongewu Ikasdasa bisa langgeng dan bisa berjalan di tempat lainnya serta menjadikan edukasi pada lainya untuk bersama-sama gemar untuk bershodaqoh,” ucap Gus Chafid tokoh masyarakat sekaligus tokoh Agama yang turut membantu berlangsungnya kegiatan Sego Rongewu.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!