- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, yang diwakilkan oleh Asisten Operasi (Asops) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik, M. Tr. Hanla., M. M menghadiri apel kesiapan penyelenggaraan Angkutan Laut Natal 2023 dan Tahun baru 2024 di halaman Terminal Gapura Surya Perak, Surabaya. Senin (18/12/2023)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada apel tersebut, Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak Capt. Heru Susanto, M. M dengan mengambil tema “Transportasi Aman Liburan Nyaman”.

Dalam sambutan Dirjen Perhubungan Laut Dr. Capt. Antoni Arif Priadi, M. Sc yang dibacakan oleh Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak Capt. Heru Susanto,M. menyampaikan bahwa akan menyusun langkah-langkah untuk mempersiapkan Angkutan Laut Natal dan Tahun Baru diantaranya memperbarui informasi terkini jadwal kedatangan dan keberangkatan kapal baik di pelabuhan atau melalui media sosial. Sedangkan bagi perusahaan pelayaran akan membuat mitigasi potensi resiko serta memperhitungkan kesiapan Armada yang akan digunakan selama kegiatan Angkutan Laut Natal dan Tahun Baru bersama stakholder terkait.

“Marilah kita bersama-sama berupaya agar penyelenggaraan Angkutan Laut Natal dan tahun Baru dapat berjalan dengan baik dan sukses serta masyarakat akan dapat melaksanakan liburan dengan selamat, aman, nyaman,lancar dan sehat,”Ungkapnya.

ads

Hadir dalam Apel Kesiagaan tersebut, Para Pimpinan Instansi Pemerintah, Pelindo, Syahbandar, TNI dan Polri, Pimpinan Asosiasi Transportasi dan Operator Kapal serta Anggota Bidang Kemaritiman.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!