- iklan atas berita -

 

MetroTimes (SorongPapua) – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Komandan Satuan Pendidikan (Satdik)-3 Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) Kolonel Marinir Muchlas, beserta para Pengasuh, para Siswa Dikmaba dan Dikmata TNI AL Angkatan XLIII memberikan kejutan personel Polsek Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Senin, (03/07/2023).

Kedatangan rombongan Satdik – 3 disambut langsung oleh Kapolsek Salawati yaitu Iptu Calvin didampingi para staf Polsek Salawati. Dalam kesempatan tersebut, Komandan Satdik – 3 menyampaikan ucapan Dirgahayu Bhayangkara Ke 77 Polri Presisi Untuk Negeri dan membawakan sebuah kue tart sebagai wujud sinergitas TNI-Polri.

“Diharapkan Sinergitas TNI-Polri tetap terus terjaga dan di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ini semoga Polri semakin jaya dan sukses selalu dalam mengayomi masyarakat,” ujar Kolonel Marinir Muchlas.

Disisi lain, Dansatdik-3 menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan secara langsung sinergitas TNI-Polri kepada siswa Dikmaba dan Dikmata TNI AL Angkatan XLIII sejak mereka masih di dalam Lembaga Pendidikan.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!