- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Sebanyak 108 peserta Diklat Bank BRI Kampus Makassar mengikuti upacara penutupan Pendidikan dan Pelatihan Bela Negara yang dipimpin oleh Komandan Satdik – 2 Kodiklatal Kolonel Laut (P) Teddy Barata, bertempat di Lapangan Mako Satdik 2 Kodiklatal, Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 17 Makassar. Sabtu (17/02/2025).

Dalam amanatnya, Komandan Satdik 2 Kodiklatal mengucapkan selamat dan apresiasi yang sedalam-dalamnya atas keberhasilan para peserta Diklat Bela Negara Bank Kampus BRI Makassar telah menyelesaikan Diklat ini dengan baik.

Lebih lanjut, kelancaran penyelenggaraan Diklat Bela Negara ini tidak lepas dari semangat dan dedikasi para peserta Diklat untuk mengikuti seluruh rangkaian pada pelatihan sehingga kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, jelasnya.

ads

Selain itu, Pelatihan Bela Negara merupakan dasar dari penerapan nilai-nilai yang terkandung dalam sikap, ketrampilan, kedisiplinan serta kepemimpinan generasi muda yang akan menjadi generasi penerus bangsa yang tentunya diharapkan dapat melanjutkan pembangunan pada masa yang akan datang.

“Tentunya sebagai karyawan dan karyawati Bank BRI, harus mampu memberikan suri tauladan dan menjadi contoh untuk melakukan hal-hal yang positip dilingkungan kerja dan masyarakat pada umumnya demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selalu berbuatlah yang terbaik ditempat kerja”, ujar Dansatdik-2

Kolonel Teddy diakhir amanatnya megucapkan selamat bertugas, selamat kembali ke wilayah kerja masing-masing dan berkumpul bersama keluarga. Hal ini, selaras dengan penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali bahwasannya TNI AL dimanapun berada harus mempunyai dampak yang positif dan nilai yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar, serta selalu menjaga kepercayaan rakyat kepada TNI AL.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!