- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Senin 19 Februari 2024
Bakamla RI Selenggarakan Latihan Bersama Posko Keamanan, Keselamatan dan Penegakkan Hukum Tahun 2024
Direktur Latihan Bakamla RI Laksma Bakamla Bambang Trijanto didampingi Kolonel Bakamla Joko Susilo, S.E., M.Tr.hanla. yang mewakili Kepala Zona Bakamla Timur Laksma Bakamla Agam Endrasmoro membuka Latihan Bersama Posko Keamanan, Keselamatan dan Penegakkan Hukum Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Direktorat Latihan dan Direkorat Hukum Bakamla RI pada Senin 19 Februari 2024 (12/02/2024).

Pelatihan ini akan dilaksanakan secara 4 (empat) hari dari tanggal 19-22 Februari 2024 dengan mengambil tempat di Hotel Golden Palace Ambon.

Dalam sambutannya, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Irvansyah, S.H., C.H.R.M.P. , M.Tr.Opsla. yang di bacakan oleh Direktur Latihan Bakamla RI Laksma Bakamla Bambang Trijanto berharap agar dengan adanya latihan ini, akan meningkatkan koordinasi melalui materi serta diskusi antar stakeholder maritim yang akan mendukung pembangunan serta penguatan keamanan, keselamatan dan penegakkan hukum laut di Indonesia.

Terjalinnya kerja sama yang intens dan sinergi antara Bakamla RI dengan instansi terkait maupun instansi teknis yang mempunyai kewenangan di Laut, akan memberikan kontribusi terhadap keamanan dan keselamatan di wilayah perairan dan yurisdiksi indonesia.

Turut hadir dalam acara ini perwakilan dari ZBT, Lantamal IX Ambon, Polairud Polda Maluku, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ambon, KPPBC Tipe Madya Pabean C Ambon, KSOP Kelas I Ambon, DLHK Prov. Maluku dan Basarnas Ambon.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!