- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Bandung) – Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung menerima kunjungan dari Peserta didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 T.A 2023, di Aula , Mapolrestabes Bandung pada Jumat, 31 Maret 2023.

Kunjungan para siswa Sespimen ke Polrestabes Bandung tersebut dalam rangka melaksanakan penelitian Management Course III, mengenai Strategi pengamanan pemilu di tingkat kesatuan operasional dasar guna menghadapi tahapan pemilu presiden dan pemilu legislatif tahun 2024 dalam rengka terpeliharanya kamtibmas yang kondusif

Sebanyak 22 peserta didik Sespimmen Dikreg 63 dari Poklat I tersebut didampingi oleh Perwira Penuntun dan Tutor dari Sespimmen, Lemdiklat Polri, Kombes Pol Drs.Tata Suarta M.H dan Kombes Pol Yoga Prastowo S.I.K.,M.T

Menurut, Kombes Pol Drs.Tata Suarta M.H , kegiatan ini merupakan bentuk pelatihan Management untuk mengetahui sejauh mana penyerapan peserta didik (serdik) Sespimmen dalam pembelajaran yang berkaitan dengan tugas Polri.

ads

Dalam acara tersebut, Serdik juga memberikan Cinderamata kepada Kapolrestabes Bandung yang diwakili Kabag Sumda Polrestabes Bandung sebagai kenang-kenangan dari Serdik Sespimmen Dikreg 63. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!