- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Sebagai Prajurit Jalasena yang kuat dan tangguh, menjaga kebersihan adalah wujud Prajurit yang mencintai lingkungan. Hal tersebut, disampaikan Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono sebelum mengawali olah raga pagi, bertempat di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Jumat (01/03/2024).

Dalam pengarahannya di depan personel Kodiklatal, kembali mengingatkan dan menegaskan apa yang menjadi arahan Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah untuk senantiasa peduli dengan lingkungan sekitar Kodiklatal.

“Kali ini pembersihan fokus di jalur-jalur protokol yang dilalui, terus nanti kalau ada pohon-pohon yang sudah kering, saya kira ranting – rantingnya yang sudah jatuh bisa di buang. Jadi mari bapak ibu sekalian, kita pembersihan lingkungan,” kata Laksda Eko Wahjono.

Selain itu, dengan bersama-sama menjaga kebersihan melalui kurve massal di lingkungan sekitar Kodiklatal, maka bagus dilihatnya sehingga lingkungan Kodiklatal menjadi bersih dan sehat.

ads

Pada kesempatan ini, Wadan Kodiklatal juga mengajak dan mengingatkan kembali kepada Personel Kodiklatal untuk meningkatkan Ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menjadi pribadi yang berakhlak baik.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!