- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan Ibu-Ibu Jalasenastri, Komandan Satdik (Dansatdik) – 2 Kodiklatal Kolonel Laut (P) Teddy Barata selaku Pembina Jalasenastri Satdik – 2 Kodiklatal melaksanakan kegiatan tatap muka yang diawali rangkaian sambutan perkenalan dan pengarahan, bertempat di Lobi Mako Satdik 2 Kodiklatal, Makassar. Jumat, (01/03/2024).

Dansatdik – 2 Kodiklatal didampingi Ny. Ira Teddy Barata menyampaikan bahwa ini adalah pertama kalinya kegiatan ini dilaksanakan di Satdik – 2 Kodiklatal, adapun tujuannya yaitu terjalin hubungan yang harmonis dengan Anggota Jalasenastri Satdik 2 Kodiklatal, berbagi pengalaman dan pengetahuan untuk menambah wawasan dan meningkatkan pemahaman tentang identitas, etika serta jati diri sebagai Istri Prajurit TNI Angkatan Laut dan Anggota Jalasenastri.

“Bijaklah dalam bermedia sosial dan tidak usah berkomentar atau membicarakan politik dan sebagainya terhadap kebijakan Pimpinan “, tegasnya.

Oleh karena itu, Dansatdik berpesan banyak hal mendasar yang harus dipahami sebagai bagian dari Keluarga Besar TNI Angkatan Laut yaitu, pahami tugas dan tempat penugasan suami ibu. Tidak bergaya hidup mewah atau hedon dan konsumtif. Tetap menjaga tali silaturahmi agar kekompakan rasa guyub satu keluarga dapat diwujudkan di Keluarga besar Satdik – 2 Kodiklatal.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!