- iklan atas berita -

MetroTimes (Surabaya) – Dari makanan khas Surabaya, Jawa Timur, beberapa daerah di Indonesia, hingga Western bisa ditemui dengan sangat mudah. Salah satunya yang sedang hits banget di Surabaya adalah Kayanna Restaurant yang terletak di Jalan Dr. Soetomo Nomor 50-52.

Seperti masyarakat Indonesia pada umumnya, Ibu Negara Iriana Joko Widodo pecinta kuliner tanah air sempat meluangkan waktu beserta rombongan untuk mengunjugi salah saru restoran favorit warga Surabaya, yakni Kayanna Resto.

Menurut Manager Kayanna Ineke, menuturkan, Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023, jam 12. 00 WIB mengunjungi Restoran Kayanna untuk makan siang.

“Ibu Iriana dan rombongan terlihat menikmati menu yang kami sajikan dan suasana dekorasi serta keunikan bangunan yang dimiliki Kayanna,” terangnya.

Sesuai Protokol Kepresidenan, jadwal Presiden dan Ibu Negara tidak seperti jadwal pejabat lainnya yang bisa diberitahu sebelumnya. Sehingga menjadi keterkejutan dari Management Kayanna untuk menerima kedatangan Ibu Negara.

Ineke menyampaikan, kedatangan Ibu Iriana menjadi suatu kehormatan tersendiri dan ada rasa senang dan bangga dimana kita bisa memberikan pelayanan dengan hati yang terbaik, untuk istri Presiden RI yang kami cintai.

“Kayanna menjadi pilihan Ibu Iriana, membuat kami bersemangat dan akan selalu menjadi moto dan keunikan Kayanna,” ujarnya.

“Kami berharap, pelayanan kami kepada Ibu Iriana bisa diterima dan menjadi kesan yang melekat di hati Ibu,” tuturnya.

 

 

 

Merayakan Tahun Baru Imlek 2574 Management Kayanna juga mendekorasi restorannya bernuansa oriental.

Jenny Management Kayanna mengatakan, pelanggan dan member Kayanna bisa membawa keluarga kesini, karena Kayanna ini Resto Famili. Jadi yang datang di Kayanna biasanya foto-foto dengan keluarga sembari makan-makan. Jadi ada kenangan moment spesial di Kayanna. Kita desain restoran kita mengikuti tema di Kayanna ini.

“Kumpul keluarga biasanya setahun sekali, biasanya kalau Imlek itu kita sambil istilahnya pai pai menghormati orangtua, terus menyenangkan orang tua,” imbuhnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini