- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Ramadhan adalah momen yang sangat dinanti oleh umat muslim setiap tahunnya. Momen penuh kehangatan dan kebersamaan dengan keluarga dan teman merupakan salah satu hal yang ditunggu saat bulan Ramadhan. Hotel Mercure Surabaya Grand
Mirama hadir dengan mengusung tema “Kampoeng Ramadhan”.

Mercure Surabaya Grand Mirama menyediakan Buffet Ramadhan di Trimurti Restaurant dengan menyajikan menu all you can eat seperti aneka ta’jil hingga live cooking stall. Selain itu, Curry Beef Brisket with Pita Bread merupakan menu signature yang dihadirkan pada Ramadhan kali ini dan tentunya tidak boleh terlewatkan.

Pada momen penuh berkah ini, Mercure Surabaya Grand Mirama menyediakan door prize berupa kepingan emas dari PT Pegadaian serta berbagai voucher dan giveaway yang akan diundi setiap minggu. Mercure Surabaya Grand Mirama juga mempersiapkan grand prize utama yaitu tiket umroh gratis untuk 1 orang dari Ebad Tour and Travel Surabaya. Selain all you can eat buffet, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai hiburan yang telah disediakan, seperti live music setiap harinya serta 360 spin photobooth oleh Amigo Photobooth bagi para pengunjung yang ingin mengabadikan momen bersama keluarga dan kerabat.

ads

“Di momen Ramadhan kali ini, Mercure Surabaya Grand Mirama memberikan paket berbuka puasa dengan promo yang cukup special yaitu dengan membeli 4 pax dapat gratis 1 pax dengan harga Rp. 238.000 per pax. Kami senang dapat memberikan berbagai hadiah bagi tamu seperti paket umroh gratis maupun doorprize lainnya. Harapan kami bahwa Ramadhan kali ini dapat membawa berkah bagi kita semua dan Mercure Surabaya Grand Mirama dapat selalu menjadi pilihan di Kota Surabaya ” ujar Sugito Adhi, selaku General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama dan Grand Mercure Malang Mirama.

Dilengkapi dengan adanya rumah kaca atau glass house di area Trimurti Restaurant serta berbagai dekorasi Ramadhan yang menghiasi Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama, tentunya menambah suasana kehangatan dan kebersamaan bagi para tamu yang datang untuk berbuka puasa bersama.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!