13 Pasangan Muda-mudi Diciduk Satpol PP Saat Rayakan Valentine Di Hotel

0
1473
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Nasib malang dialami 13 pasangan muda-mudi yang diduga hendak berbuat mesum saat merayakan hari valentine di Hotel Srimulyo Desa Kebonharjo Patebon Kendal, Kamis (14/2), mereka harus digiring oleh Satpol PP dan Damkar Kendal saat didapati berada didalam kamar hotel melati tersebut.

Adanya keluhan warga yang tentang banyaknya pasangan muda keluar masuk hotel dengan bebas saat merayakan hari Valentine yang dirayakan setiap tanggal 14 Febuari dalam setiap tahunnya ditindak lanjuti Satpol PP dan Damkar Kendal dengan menggelar razia.

Petugas Satpol PP dan Damkar Kendal yang datang di hotel melati tersebut langsung menutup akses keluar Hotel, kemudian mulai mengetuk satu persatu kamar hotel.
Tak hayal, 13 pasangan yang diduga hendak berbuat mesum berhasil diamankan.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kendal Toni Ari Wibowo mengatakan, razia yang dilakukan merupakan penegakan perda11 tahun 2013 serta kegiatan ini juga sebagai antisipasi adanya hari Valentine.

ads

Kita tentunya menegakan perda 11 tahun 2013 dengan menyasar beberapa hotel melati yang berada di sepanjang jalur Pantura Kendal,” kata Toni Ari Wibowo.

Kendati 13 pasangan tidak sah ini nantinya akan didata oleh pihak Satpol untuk membuat surat pernyataan tidak melakukan kembali perbuatan tersebut, adapun bagi pasangan yang masih dibawah umur akan dikembalikan kepada orang tua. Jika melanggar, mereka akan dikenai sanksi.

Dikatakan, razia yang dilaksanakan untuk membersihkan penyakit masyarakat. Terlebih lagi, pihaknya tidak ingin Kendal yang notabene sebagai kawasan religius dikotori oleh kemaksiatan.(Ghoost)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!