- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad melaksanakan kegiatan penutupan tradisi penerimaan warga baru untuk 1 orang Perwira, 3 orang Bintara dan 23 Tamtama remaja, Senin (15/05/2018) di Lapangan apel Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Dalam amanatnya, Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto SIP MM MIPol menyampaikan,

“Terima kasih kepada para penyelenggara, pendukung, pelatih dan semua peserta sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan aman. Selain itu juga menekankan kepada seluruh warga baru agar dapat berdinas dengan baik dan membaktikan diri kepada Satuan dalam setiap pelaksanaan tugas”, tegas Danyon Armed 11 Kostrad.

ads

Acara tradisi ini merupakan tahap akhir setelah pembukaan masa orientasi bagi anggota baru. Kegiatan ini juga selalu dilaksanakan setiap ada penambahan personel di Satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang diakhiri dengan Han March sejauh 28 Km dimulai dan berakhir di Makoyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dengan rute menuju Desa Pakis, Kabupaten Magelang. Tradisi ditutup dengan penciuman tunggul Satuan, ini dimaksudkan agar semua warga baru dapat mencintai dan memberikan yang terbaik untuk Satuan.

“Kegiatan tradisi ini bertujuan untuk menimbulkan rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap Satuan. Selain itu, dalam hal kedinasan membentuk suatu kedisiplinan, loyalitas dan kemampuan secara tehnik maupun taktik agar menjadi lebih baik dari prajurit yang lainnya”, tambah Danyon Armed 11 Letkol Arm Siswo Budiarto SIP.

Diharapkan para warga baru dapat menunjukkan kinerja yang baik di Satuan, serta menjadi prajurit yang setia dan handal, sehingga Satuan Guntur Geni Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dapat memperoleh prestasi yang membanggakan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!