- iklan atas berita -

Metro Times ( Magelang ) Sebanyak 5 peserta mengikuti tes tertulis seleksi Kepala Dusun ( Kadus ) Jurang, Desa Bandongan, Kab. Magelang di Kantor Desa Bandongan, Selasa ( 12/04 ).

Adapun data kelima peserta tersebut adalah ;
a. Kiki Yulianto ( SMA )
b. Martono ( SMA )
c. Ana Riasti ( S1 )
d. Enggar Zakki Trisnawan ( SMA )
e. Masna Abdullah Muhlisin ( S1 )

Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam ) Bandongan yang dalam hal ini Camat, Polsek Bandongan, Koramil Bandongan, hadir untuk mengawal pelaksanaan seleksi perangkat Desa Bandongan ini. Tidak hanya itu saja, perwakilan dari Dispermades Kab. Magelang juga memantau langsung pelaksanaan tes seleksi perangkat Desa Bandongan, dimana soal tes seleksi perangkat Desa Bandongan yang membuat soal adalah dari pihak Dispermades Kab. Magelang.

Kepala Desa ( Kades ) Bandongan, Sujono, ketika dimintai keterangan menjelaskan, semua soal tes yang membuat adalah pihak Dispermades Kab. Magelang.

“Kami pasrahkan untuk yang membuat soal adalah Dispermades Kab. Magelang. Hal ini tidak lebih untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kades Bandongan.

ads

Selain itu, ditambahkan Kades Bandongan, pelaksanaan seleksi perangkat desa ini dilaksanakan selama hari ini. Dan setelah itu, dihari ini juga akan dilakukan koreksi dan nilai tertinggi langsung terpilih.

“Nantinya akan kita lantik setelah lebaran Idul Fitri,” katanya.

Dalam pelaksanaannya, telah melibatkan tujuh ( 7 ) orang menjadi panitia. Dari ketujuh orang yang tergabung di panitia tersebut diantaranya dari perangkat desa dan tokoh masyarakat Desa Bandongan.

“Saya hanya berharap, salah satu yang terpilih bisa menjadi panutan di dusun untuk bisa memajukan di Dusun Jurang dan membawa dusun tersebut lebih maju,” jelas Kades. ( rif )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!