- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) DPC PDI Perjuangan resmi mendaftarkan 50 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kabupaten Magelang, siang tadi (11/5). Partai Berlambang Banteng ini optimis merebut 50 persen lebih di DPRD Kabupaten Magelang.

Pantuan di lapangan, seluruh Bacaleg hadir mengenakan pakaian adat jawa.
Dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Saryan Adiyanto SE dan Sekretaris Grengseng Pamudji S.Pt.

Untuk diketahui pendaftaran Bacaleg PDI Perjuangan ini serentak di seluruh Indonesia. “Tanggal sebelas mengandung makna kawelasan. Dan kita berangkat jam 3 sesuai nomer urut partai,” kata Saryan Adiyanto SE dalam sambutannya.

“Semua Bacaleg hadir dengan pakaian jawa yang merupakan wujud dari semangat partai yang menjunjung tinggi berkepribadian dalam kebudayaan,” kata dia.

Lebih lanjut, Saryan mengatakan 50 kader-kader terbaik di Kabupaten Magelang akan berkompetisi di seluruh dapil yang ada. Dia mentargetkan kemenangan spektakuler mendapatkan kursi 50 persen plus di DPRD Kabupaten Magelang.

ads

Sariyan mengatakan seluruh kelengkapan administratif sudah dilakukan dan seluruh calon anggota Legislatif tersebut sudah dipersiapakan secara matang. Ia mengatakan seluruh kader telah melalui berbagai tahapan sebelum ditetapkan Bacaleg PDIP.

Sekretaris DPC PDIP Grengseng Pamudji menambahkan para Bacaleg yang didaftarkan ada beberapa yang merupakan petahana. Ada juga pendatang baru yang memiliki visi dan semangat juang yang sejalan dengan wong cilik.

“Semua Bacaleg adalah orang-orang yang lahir dari rakyat, ada yang petani, pedagang, peternak, pekerja bangunan dan sebagainya. Semua berasal dari rakyat,” kata Grengseng.

Dia menambahkan seluruh Kader dan Bacaleg siap bergotong royong untuk kemenangan spektakuler di Kabupaten Magelang. Termasuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI.

Berkas diterima secara langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten Magelang Affifudin. Pihaknya menyatakan bakal melakukan pemeriksaan berkas. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!