- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Bertempat di Aula Prada Raharjo, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, memimpin jalannya Upacara Pelepasan warga / Korp Raport Pindah Satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (18/09/2019).

Sebanyak 8 orang anggota yang terdiri dari 1 Perwira dan 7 Bintara akan dilepas dan akan menuju satuan baru, diantaranya Kodam 4 Diponegoro, Kodam 5 Brawijaya, Kodam 9 Udayana dan Kodam 12 Tanjung Pura.

Diantara ke-8 anggota tersebut diantaranya adalah, Kapten Arm Soepriyanto, Serda Sodikin, Serda Zainulis Affan, Serda Sudarfenis, Serda I Wayan, Serda Parjiyanto, Serda Bastian Belwawin, dan Serda Suratmin.

Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han, dalam sambutannya mengatakan,

“Pindah satuan dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam, dan bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional serta secara moril dituntut untuk ikut memelihara, menjaga dan mempertahankan nama baik satuan yang sudah ditinggalkan,” terangnya.

ads

“Perlu disadari bahwa jabatan merupakan amanah yang harus diterima dengan rasa syukur disertai dengan tuntutan untuk bekerja keras dan berfikir secara bijak akan tugas dan tanggung jawab kedepannya,” tambahnya.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan dari Letkol Arm Didik Harmono, S.E, selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad, bahwa pindah satuan merupakan suatu kesejahteraan bagi seorang Prajurit dan seperti apa yang di perintahkan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), untuk selalu berdinas dengan baik dimanapun ditempatkan.

Diakhir acara seluruh anggota yang pindah satuan menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Pimpinan beserta anggota, selama berdinas di Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad telah banyak pengalaman dan mempelajari banyak hal. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!