- iklan atas berita -

MetroTimes(Sorong) Mariad Hotel senin 22 perbuari 2016 berlangsung acara pembukaan pertemuan pra rakerkesnas tingkat provinsi papua barat dan pra rakontek perencanaan Dinas kesehatan provinsi papua barat tahun 2016 acara ini di ikuti oleh Semua Kepala Dinas kesehatan dan staf dari seluruh kabupaten di Papua barat.

Dalam kegiatan ini juga di lakukan prosesi penyerahan tim Dokter dari kementrian kesehatan yang mana para tenaga – tenaga Dokter ini selanjutnya akan di tugaskan pada Kabupaten/kota yang ada dalam wilayah provinsi papua barat. jumlah tenaga dokter Intersip 31 orang dimana sebelum menyelesaikan studi sebagai seorang Dokter mereka di turunkan ke Daerah – daerah yang ada di papua barat yang akan di bagi habis dalam 2 kabupaten dan 1 kota yakni Kabupaten Aemas, kabupaten Manokwari dan kota sorong.

Tenaga Dokter Intensip ini akan di tempatkan pada RSU & dan PUSKESMAS selama kurang lebih 1 tahun dan kemudian akan kembali ke jakarta dan selanjutnya akan menyelesaikan studinya sebagai Dokter. OTTO PARORRONGAN. SKM, M.MKes Kepala Dinas Kesehatan Provinsi dalam arahan sekaligus membuka acara pra rakerkesnas mengharapkan adanya kerja sama yang baik dalam melakukan tugas sebagai Dokter Intensip yang di percayakan untuk melakukan tugasnya di provinsi papua barat. dan lewat Pra Rakerkesnas tingkat provinsi ini kita dapat menyiapkan segala kesiapan kita untuk mengikuti Rakerkesnal tingkat Nasional yang akan di selenggarakan di jakarta nanti. Ace

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!