- iklan atas berita -

Metro Times (Demak) – Kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) seluruh Indonesia tekad bulat mendukung dan siap mensukseskan pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, H. Ganjar Pranowo-Prof. Mahfud MD dalam Pilpres 2024 mendatang, tak terkecuali para generasi mudanya yang tergabung dalam Laskar Muda Hanura (LASMURA) dibawah pimpinan Ali Abdul Rohman.

“Untuk pilihan Presiden dan Wakil Presiden, sudah jelas dan tegas Capres dan Cawapres kita adalah Bapak H. Ganjar Pranowo-Prof. Mahfud MD. Karena hanya beliau berdualah yang mempunyai track record (Rekam jejak) yang jelas,” ucap Ketum LASMURA, Ali Abdul Rohman usai acara pelantikan PAC, Ranting, Pembekalan Saksi dan Sekolah Politik Partai Hanura Kabupaten Demak di Hotel Amantis, Minggu (5/11).

Menurut Caleg DPR RI Partai Hanura Dapil Jawa Tengah II (Demak, Kudus dan Jepara) itu, bahwa H. Ganjar-Prof. Mahfud MD lah yang layak memimpin bangsa dan negara ini, yang bisa membawa beban begitu berat 272 juta jiwa rakyat Indonesia. Tim sudah terbentuk, mulai TPN Pusat, Provinsi hingga Kab/Kota.
“Kita ikuti arahan dan tinggal eksekusi di lapangan, kita perbanyak interaksi dengan rakyat, masyarakat dan komunitas. Kita mengajak bukan mengejek, kita merangkul bukan memukul, ikhlas dan tulus mengajak rakyat untuk menyelamatkan bangsa Indonesia dengan memilih Ganjar-Mahfud MD yang sudah jelas dedikasi dan integritasnya untuk bangsa Indonesia. Hidup Ganjar!,” pekik Ali diikuti para pengurus LASMURA dan pengurus DPC Hanura Demak

Acara pelantikan pengurus anak cabang, ranting, pembekalan badan saksi dan sekolah politik Partai Hanura Kabupaten Demak berjalan cukup meriah dan semarak, ratusan pengurus dan kader mengikuti dengan khidmat acara tersebut. Selain diikuti ratusan kader, para caleg DPRD Kabupaten Demak Partai Hanura. Acara juga dihadiri tokoh-tokoh Hanura, diantaranya Ketua DPD Hanura Jawa Tengah, H. Bambang Raya beserta Sekretaris Budi Susilo. Kemudian Ketua DPD LASMURA Jawa Tengah, Rofiq Sutanto (Fiqo Sutanto) beserta sekretaris Christoforus Endra Soemantri, S.Sn, Ketua DPC Hanura Kabupaten Demak Muhammad Yasin dan Ketua LASMURA Demak Ulil Anshor. (af).

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!