- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) AKP Marlin Supu Payu yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Salatiga dipercaya menjadi Kasat Lantas Polres Purworejo. Sementara Kasat Lantas Polres Purworejo sebelumnya, AKP Nyi Ayu Fitria Facha, alih tugas menjadi Kasat Lantas Polres Demak.

Upacara Sertijab keduanya dipimpin oleh Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong di halaman Mapolres Purworejo, Senin (21/10). Hadir jajaran Forkopimda, para kepala OPD terkait, para perwira, serta serta ibu-ibu Bhayangkari.

Dalam upacara tersebut juga dilakukan Sertijab tiga Kapolsek. Kapolsek Kemiri yang semula dijabat AKP Panpandi diserahterimakan kepada Iptu Miswanto. Kapolsek Ngombol, diserahterimakan dari AKP Yuli Monasoni kepada Iptu Suwardiyono. Selanjutnya Kapolsek Banyuurip yang semula dijabat AKP Sugeng Subagyo diserahterimakan kepada Iptu Beni Murtopo.

Kapolres Purworejo dalam sambutannya mengungkapkan alih tugas dan jabatan merupakan hal biasa terjadi di lingkungan organisasi. Hal itu perlu dilakukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi.

“Selain merupakan rangkaian proses rotasi penugasan untuk pembinaan karier personel yang bersangkutan, juga bertujuan untuk peningkatan akselerasi produktivitas dan kinerja organisasi Polri, khususnya Polres Purworejo,” ungkapnya.

ads

Kapolres juga memberikan reward bagi anggota Polres Purworejo yang telah berprestasi dalam pelaksanaan tugas, dengan suatu harapan, akan memberikan motivasi kerja bagi yang menerimanya. Bagi lainnya, akan memacu untuk dapat bekerja lebih maksimal.

“Berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, sesuai dengan tekad institusi, sebagai pelayan yang profesional, modern dan terpercaya,” tegasnya. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!