- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa Pandemi Covid-19, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad membagikan ribuan nasi kotak kepada masyarakat se-Magelang Raya, Jawa Tengah, Jum’at (23/07).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos selaku Danyonarmed 11 Kostrad didampingi Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonarmed 11 diikuti seluruh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad dan turut hadir para Babinsa Kodim 0705 Magelang, anggota Polres Magelang dan anggota Polres Magelang Kota dengan penuh semangat dalam aksi membagikan nasi kotak tersebut untuk membantu warga yang kurang mampu.

Kegiatan ini terdiri dari 2.210 Box Nasi Kotak yang dibagi pada masing-masing sektor di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang serta dibagikan juga ke Panti Asuhan se-Magelang Raya.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena dapat membantu masyarakat di Kota maupun Kabupaten Magelang dalam mendistribusikan nasi kotak dalam rangka “Kostrad Peduli” yang di selenggarakan langsung dari Panglima Kostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman.

ads

“Sebagai bentuk perhatian terhadap warga terdampak PPKM, semoga dengan adanya aksi Kostrad Peduli ini masyarakat merasa terbantu dan mempermudah masyarakat Kota dan Kab. Magelang dalam mendapatkan makanan di tengah pandemi Covid-19,” tuturnya.

Kegiatan ini merupakan kebijakan Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H yang di sampaikan kepada Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. bahwa seluruh Prajurit Kostrad harus selalu mendukung dan membantu masyarakat di wilayah binaannya terutama dalam situasi PPKM di masa Pandemi Covid-19 saat ini, kiranya semua amal baik yang kita kerjakan saat ini dapat di terima oleh Allah SWT, Aamiin. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!