- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Srikandi MPC Pemuda Pancasila Kota Magelang bakti sosial bagi-bagi air bersih ke beberapa tempat di wilayah Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang, terdampak kekurangan air bersih, Selasa (10/12/2019).

Dalam aksinya ini, dipimpin langsung oleh Ketua Srikandi MPC Pemuda Pancasila Kota Magelang, Wulan Prihatingsih, dengan menerjunkan beberapa Srikandi di MPC Pemuda Pancasila Kota Magelang.

Wulan, di sela-sela kegiatan bagi-bagi air bersih mengatakan, pada kesempatan ini Srikandi PP Kota Magelang menerjunkan 9 Srikandinya untuk langsung terjun ke wilayah yang terdampak kekurangan air bersih. Ada 3 Desa yang menjadi tujuan dalam aksinya kali ini, yaitu Desa Karangsenden, Desa Jenakan, dan Desa Ngulaan Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang.

“Aksi bagi-bagi air bersih ini adalah atas arahan Ketua MPC PP Kota Magelang, untuk selalu peduli dengan sesama. Maka dari itu, atas arahan itu para Srikandi PP Kota Magelang langsung cepat tanggap dan alhamdulillah bisa mengirimkan 3 tangki air bersih ke beberapa tempat yang terdampak kekurangan air bersih,” terang Wulan.

Dari 6 tangki, masih menurut Wulan, total pengiriman air bersih di 3 Desa di wilayah Kecamatan Grabag adalah sebanyak 30.000 liter.

ads

“Semoga apa yang kami perbuat ini bisa membantu sesama. Dan semoga kami (MPC PP Kota Magelang) bisa berguna bagi semuanya,” jelas Wulan, selaku Ketua Srikandi MPC PP Kota Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!