- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Warga Dusun Teneran Rt 01 Rw 01 Desa Pucungsari Kecamatan Grabag Magelang, di gegerkan dengan adanya pencuri di rumah warga. Pencuri tidak hanya mencuri saja, namun pencuri juga melakukan penusukan kepada korban atas nama Abdul Kamit, warga Dusun Teneran Rt 01 Rw 01 Desa Pucungrejo Grabag, dan sebabkan korban bersimbah darah kemudian dilarikan ke RST Dr Soejono Kota Magelang, Kamis (5/9) sekitar pukul 03.30 wib.

Menurut keterangan saksi yaitu Muinah (49 tahun) yang tidak lain adalah Ibu Kandung Korban mengatakan, saat itu sekitar pukul 03.30 wib anaknya (korban) sedang tidur di kamarnya, dan tiba-tiba di samping anaknya berdiri 1 orang yang tidak dikenalnya karena memakai cadar dan berjenis kelamin laki-laki.

“Anak saya terbangun dan kaget melihat pria bercadar di sampingnya dan pria bercadar tersebut langsung menghakimi anak saya dengan menggunakan senjata tajam dan menusukkannya di pelipis bagian kanan dan kepala bagian belakang,” terang Muinah, yang tidak lain Ibu Kandung Korban.

Lanjut Muinah, anaknya langsung berteriak minta tolong dan pria bercadar tersebut langsung melarikan diri dengan membawa senapan angin dan Hp milik anaknya.

“Mendengar teriakan anak saya, saya langsung keluar ke ruang tamu dan melihat anak saya sudah duduk di kursi ruang tamu dengan wajah bersimbah darah. Melihat seperti itu, spontan saya juga berteriak minta tolong,” jelas Muinah.

ads

Saat ini, Abdul Kamit di rawat di RST Dr Soejono Kota Magelang, sedangkan kasus ini saat ini sedang dilakukan pendataan dan di tangani oleh Polsek Grabag. Sedangkan untuk pelaku (maling/pencuri) sedang dalam lidik Polsek Grabag. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!