Aliansi Pemuda Kendal Nyatakan Sikap Menolak KAMI

0
752
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Aliansi Pemuda Kendal dengan tegas menyatakan penolakan terhadap segala bentuk provokasi di massa Pandemi Covid-19, terkait dengan Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

Penolakan itu disampaikan puluhan pemuda yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Kendal saat menggelar teater seni di halaman hutan Klorofil Kendal, Jalan Stadion Baru Kel. Kebondalem Kecamatan Kendal, kamis (10/9/2020) malam.

Ketua pelaksana kegiatan tersebut Kelana Siwi Kristiyaningtas menyampaikan, sebagai Aliansi Pemuda Kendal mewakili warga masyarakat Kendal mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah dalam menangani pandemi covid-19 yang sedang melanda bangsa Ini.

Dikatakan, dirinya yang mewakili masyarakat Kendal merasa tidak rela apabila dalam masa perjuangan melawan pandemi covid-19, ada sekelompok orang, oknum ataupun organisasi yang merongrong persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

“Kita semua tidak rela apabila dalam masa perjuangan melawan pandemi covid-19 ini ada sekelompok orang, oknum ataupun organisasi yang merongrong persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia,” kata Kelana.

ads

Menurutnya, bangsa Indonesia, khususnya di Jawa Tengah sudah aman, tentram dan warga masyarakat Kabupaten Kendal tidak butuh dan tidak sepakat dengan apa yang telah di Deklarasikan oleh KAMI.

“Kita berharap dengan acara teater seni yang diselenggarakan malam hari ini bisa lebih mempererat rasa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, khususnya di masa pandemi covid-19,” harapnya.

Kegiatan teater seni yang dihadiri puluhan pemuda dari Aliansi Pemuda Kendal yang dilaksanakan dengan pembacaan puisi dan orasi berjalan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!