- iklan atas berita -

METROTIMES, MAYBRAT (PAPUA BARAT) –  Kunjungan kerja anggota DPR RI Jimmy Demianus Ijie, SH ke Dapil Papua Barat Kabupaten Maybrat tepatnya di Kampung Seni raya dalam rangka menindaklanjuti aspirasi masyarakat Maybrat terkait pembangunan jalan utama Maybrat Tambrauw, Selasa (23/06/2020).

Kunjungan dan sekaligus rapat bersama warga masyarakat pemilik hak wilayah terkait jalan utama provinsi Papua Barat Maybrat Tambarauw yang diperkirakan dan akan dikerjakan sepanjang 8 Km pertengahan jalan utama Kampung Seni Distrik Mare Selatan menuju Kampung Siwa Distrik Mare raya, Kabupaten  Maybrat Provinsi Papua barat.

Pertemuan rapat bersama warga masyarakat ketiga kampung Seni, Osom dan Kuraso di rumah kepala Kampung Kuraso. Warga bersepakat dengan pihak perusahan untuk membagun jalan utama dari distrik Mare selatan tujuan Distrik Mare raya pertengahan Kabupaten Tambrauw, dimana pertemuan difasilitasi Jimmy Demianus Ijie salah satu anggota DPR RI dapil Papua Barat.

Jimmy Demianus Ijie menghimbau Kepada warga masyarakat Maybrat dan warga masyarakat Tambrauw bahwa jalan utama ini adalah  milik pemerintah Provinsi Papua Barat, oleh karena itu pemerintah provinsi akan mengerjakan jalan utama penghubung wilayah kabupaten dan provinsi. Jadi warga yang berada pada poros jalan hak wilayah Tanah adat, “Mari Kita bersama Bicara bersama- sama dan mencari solusi yang terbaik untuk membangun “ kata Jimmy.

Kujungan Kerja Jimmy Demianus Ijie di Kampung  Seni raya diterima dengan  antusias warga ketiga kampung dan disepakati jalan utama Mare Selatan tujuan Distrik Mare raya dan Tambrauw dipersilahkan untuk Pemerintah Provinsi Papua Barat turun dan bekerja. Sebab jalan adalah kebutuhan utama warga masyarakat. (Agus Semunya/HP)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!