- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polres Magelang Kota menggelar bakti kesehatan Donor Darah. Kegiatan Donor Darah ini dibuka langsung Kapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho Ari Setiawan SIK MM CFE, di Aula Mapolres Magelang Kota, Rabu (24/6) pagi.

Dikatakan Kapolres, dalam kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh jajaran Polres Magelang Kota saja. Namun juga diikuti dari Instansi yang lain, seperti dari para Bhayangkari, TNI, Lapas dan lainnya.

“Terimakasih atas kesediaan dari PMI (sebagai penyelenggara) perwakilan Bhayangkari, Lapas, TNI-Polri yang melaksanakan donor darah. Dan mohon doa restu agar Polri bisa semakin baik lagi ke depan melayani masyarakat dengan segala keterbatasannya,” terang Kapolres Magelang Kota.

Jelas Kapolres, selain untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-74, kegiatan bakti kesehatan Donor Darah ini juga sebagai bentuk kegiatan sosial dimana dengan mendonorkan darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah melalui kegiatan ini.

ads

“Nantinya hasil kantong darah dari kegiatan Donor Darah ini akan di sumbangkan ke PMI Kota Magelang untuk menambah stock darah di wilayah Kota Magelang dan sekitarnya,” jelas Kapolres.

Sementara Ketua Panitia Donor Darah, AKP Sukardiyana yang sekaligus menjabat sebagai Kapolsek Bandongan mengatakan, pihaknya dalam kegiatan bakti kesehatan Donor Darah ini menargetkan sebanyak 100 kantong darah.

“Setetes darah sangat membantu kehidupan orang lain. Dan semoga di HUT Bhayangkara ke-74 ini, Polri semakin baik dan jaya,” ungkapnya.

Sampai berita ini ditayangkan, kegiatan bakti kesehatan Donor Darah ini masih dilaksanakan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!