- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA BARAT) –  Salah satu anggota Milenial DPRD Kabupaten Sorong Selatan dari dapil II Wilayah pemilihan Sawiat raya Albert Kailele, SE  di kampung Tofot Distrik Seremuk kabupaten sorsel menyerahkan bantuan sembako kepada warga masyarakat terdampak pandemi Covid -19, walaupun sudah memasuki New normal saat ini.

Salah satu kepala kampung  Srer, Markus Serekeya menyampaikan terimakasih dan sambut positif bantuan yang diserahkan anggota DPRD Milenial Dapil II Sawiat raya ini, “Beliau rendah hati dapat memperhatikan kami warga Masyarakat menjalankan New Normal pendemi Covid-19”,ungkapnya.

Albert Kailele yang seharian anggota DPRD kabupaten Sorong Selatan dari partai demokrasi Indonesia (PDIP) mengatakan kepada warga Kampung Srer distrik Seremuk bahwa hari ini secara resmi saya mengucurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Dapil II Sawiat raya, Saya akan mendatangi masing-masing distrik yang tersebar di wilayah Dapil II Sawiat raya, ucap Albert.

“Kami sudah siapkan 400 paket sembako kepada warga, Semoga bantuan ini dapat diterima dengan baik untuk sedikit membantu kebutuhan warga saat menjalankan new normal, ujar dia.

ads

Albert Kailele, SE juga menghimbau warga Sorsel untuk tetap waspada dan mengikuti protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas warga.

“Jaga kesehatan diri dan keluarga, apalagi kita akan memasuki pesta demokrasi memasuki pilkada daerah, jadi utamakan kesehatan dan selalu menjaga kamtibmas, tutup Albert Kailele. (Agus semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!