- iklan atas berita -

METRO TIMES ( sorong ) suasana lokasi Tembok berlin kota sorong mulai ramai dikunjungi pengunjung terutama anak-anak. Sudah dua hari ini dengan adanya Bless ( sepeda bebek air ) mengundang kehadiran anak – anak dalam bermain dengan sepeda bless.

7 sepeda air yang beroperasi di lokasi tembok berlin mengundang perhatian masyarakat. P. SAHANAYA setelah di komfermasi Wartawan Metro times sorong , mengatakan bahwa animo serta Antosias masyarakat dalam melihat bentuk permainan ini sangat merespon, hal ini terbukti sudah dua hari melakukan operasi banyak pengujung yang datang sehingga suasana semakin Ramai di kunjungi anak – anak.
_20160822_175050
Pemakaian Bless berfariasi dengan harga sebagai berikut. Untuk2 15 menit Rp. 35. 000. 30 menit Rp. 70 ribu. Kegiatan ini berjalan berkat dukungan RT bersama lurah setempat dan tentunya sampai beroperasinya kegiatan ini sudah melewati prosedur – prosedur perijinan dan sebagainya sesuai ketentuan yang ada.

Dengan adanya Wisata Bebek Air yang kita lakukan harapan saya sebagai pengusaha semoga anak – anak ini bisa bermain dengan sepuas – puasnya dan tentu juga saya mohon dukungan dari masyarakat agar kita sama – sama menjaga suasana kedamain agar lingkungan ditempat permainan ini dapat berlangsung dengan penuh damai. Ace ( MT )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!