- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Latihan UST seksi merupakan program latihan rutin yang dilaksanakan Jajaran Menarmed 1/PY/2 Kostrad yang di ikuti oleh Baterai Tempur Chakti Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad melaksanakan stelling di Lapangan Borobudur Komplek, Kabupaten Magelang, Kamis (13/06).

Latihan UST seksi ini dilaksanakan guna mempersiapkan dan melatih satuan agar siap kapanpun dan dimanapun serta untuk dapat melaksanakan tugas bila diperlukan atau mendadak sekalipun.

Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han di dalam amanatnya mengatakan,

“Saya menekankan agar pelaksanaan latihan UST tingkat dilaksanakan dengan serius dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Pelaksanaan latihan juga melatih tiap-tiap unsur di dalam seksi baik Komandan seksi, Peninjau, Sat Bak maupun Pibak dapat melatih di bidangnya masing-masing sehingga tiap-tiap personil dapat mengetahui tugas dan tanggung jawabnya,” ungkap Danyon.

“Mengisi sisa Hari Raya Idul Fitri 1440 H , di sela-sela latihan diadakan juga kegiatan Penanaman Pohon Durian dan Kelengkeng, sangatlah berharga untuk kita semua berbuat suatu kebaikan, walaupun itu kecil tetapi sangat berlipat pahala,” tambahnya.

ads

Selain melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit, Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad juga turut Bersinergitas dan Manunggal dengan Rakyat. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!