Asyik Bermain Banjir, Anak-anak Dapat Indomie dan Indomilk

0
342
Hari Nir bagikan susu Indomilk kepada anak-anak yang sedang bermain banjir di Semarang, Kamis (11/2).
- iklan atas berita -

Metro Times Semarang – Kepedulian terhadap warga terdampak banjir Semarang, banyak ditunjukkan berbagai kalangan, diantaranya seperti yang dilakukan pemain depan PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto.

Bersama Indofood, sponsor resmi PSIS sejak tahun 2018, Hari Nur selain menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir juga membagikan susu Indomilk di sepanjang perjalanan yang terdapat banyak anak-anak bermain air di tengah kondisi banjir.

Aksi Hari Nur tersebut langsung dikerubuti beberapa fans anak kecil yang tak canggung untuk ikut serta membawa kardus Indomie dan terendam di kondisi banjir setinggi mata kaki.

“Alhamdulillah bisa ikut berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dan masyarakat di sini. Tentu tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Indofood yang telah mendukung gerakan bakti sosial dari PSIS,” ujar Hari Nur, Kamis (11/2/2021).

Dalam aksi kepedulian itu, Hari Nur juga menyalurkan bantuan bagi warga terdampak banjir di daerah Terboyo dan Trimulyo, Kecamatan Genuk.

ads

Di Trimulyo, Genuk, Hari Nur juga membagikan sendiri susu Indomilk coklat yang dibawa rombongan PSIS. Pemain dengan nomor punggung 22 tersebut mengaku senang bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dan masyarakat di daerah terdampak banjir.

“Semoga banjir di pesisir Semarang cepat surut dan masyarakat bisa beraktifitas secara normal kembali,” imbuhnya.

Sementara itu, penanggung jawab acara dalam kegiatan bakti sosial, Alvin Syaptia Pratama tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan Indofood untuk acara ‘PSIS Berbagi’.

“Terima kasih kepada Indofood yang telah mendukung acara bakti sosial ini. PSIS Berbagi sendiri sudah jalan dua kali, yang pertama pada Hari Rabu dengan bantuan murni dari manajemen dan Kamisnya yang didukung oleh Indofood yang semuanya dipusatkan di daerah Genuk,” tutur Media Officer PSIS ini.(Gus)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!